Batam Tuan Rumah Kejurnas Balap Sepeda 2024

Rani: Momentum Jadikan Batam sebagai Pusat Komunitas Olahraga Sepeda

Ketua Umum KONI Batam, Rani Rafitriyani. (dok)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Rani Rafitriani,menyambut baik terpilihnya Batam sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda yang akan digelar pada 19 Juni - 1 Juli 2024.

Rani berharap event ini dapat menjadi momentum untuk terus menjaga semangat olahraga sepeda di Batam dan menjadikan kota ini sebagai salah satu pusat komunitas olahraga sepeda di Indonesia.

"Batam memiliki banyak komunitas sepeda. Dan dengan diadakannya kejurnas balap sepeda di Batam, ini harus menjadi momentum untuk menjadikan Batam sebagai salah satu kota pusat komunitas sepeda di Indonesia," ujar Rani, Jumat (15/06/24) kepada transkepri.com.

Alumnus STPDN ini optimistis, bahwa penyelenggaraan Kejurnas Balap Sepeda ini akan membawa dampak positif bagi Batam, tidak hanya dalam hal prestasi olahraga, tetapi juga dalam pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif.

Rani juga mengajak seluruh masyarakat Batam untuk turut berpartisipasi dan menyukseskan event akbar ini. Dukungan dari semua pihak sangatlah penting untuk menunjukkan bahwa Batam siap menjadi tuan rumah yang baik bagi para atlet dan official dari seluruh Indonesia.

Kejurnas Balap Sepeda di Batam akan mempertandingkan dua kategori, yaitu Road Race dan Mountain Bike. Road Race akan digelar pada 20-23 Juni 2024 dengan nomor tanding Individual Time Trial (ITT), Team Time Trial (TTT), dan Road Race (IRR). Venue untuk Road Race adalah Nongsa Loops.

Sedangkan untuk Mountain Bike (MTB) akan digelar pada 26-30 Juni 2024. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar