Ini Jadwal Semifinal Piala AFF U-16 2022, Indonesia vs Miyanmar

Timnas sepakbola Indonesia U-16

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar di semifinal Piala AFF U-16 2022. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8/2022), pukul 20.00 WIB.

Pertemuan ini amat penting untuk Timnas Indonesia U-16 dan Myanmar. Sebab, pemenang akan lolos ke partai puncak Piala AFF U-16 2022.

Sebagai tuan rumah, Garuda Asia tentu diunggulkan. Apalagi, Timnas Indonesia U-16 akan menerima dukungan dari suporter yang memenuhi Stadion Maguwoharjo.

Secara kekuatan, Timnas Indonesia U-16 pun diunggulkan karena tampil impresif di Piala AFF U-16 2022. Garuda Asia menyapu bersih tiga pertandingan Grup A dengan kemenangan.

Salah satu kemenangan bahkan diraih Timnas Indonesia U-16 dari Vietnam yang merupakan salah satu tim kuat di Piala AFF U-16 2022. Meski begitu, Garuda Asia tidak boleh lengah.

Sebab, Myanmar pun tampil apik di Grup C dengan meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang. Myanmar membuktikan, bahwa mereka layak lolos ke semifinal. Oleh sebab itu, Garuda Asia harus tampil maksimal agar tidak kecolongan oleh Myanmar.

Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti, pun mempersiapkan timnya sebaik mungkin. Bahkan, Bima Sakti juga mempersiapkan tim untuk melakoni babak adu penalti.

“Kami tadi latihan skema bagaimana kami menyerang dan juga saat bertahan. Kemudian kami juga sudah antisipasi seandainya bagaimana seandainya terjadi penalti. Kami sudah latih dari kemarin-kemarin,” kata Bima Sakti kepada awak media saat latihan kemarin, Selasa 9 Agustus 2022.

Namun, Bima Sakti lebih menginginkan Timnas Indonesia U-16 menang dalam waktu normal. Oleh sebab itu, dia ingin Garuda Asia mencetak gol cepat untuk mempermudah pertandingan bagi mereka.

“Ya, pokoknya kami berusaha bisa bikin gol secepat mungkin. Kalau tidak bisa, kami sabar mainnya. Pasti kami harus lebih aman dengan memenangkan pertandingan dalam 90 menit,” ungkapnya.

Berikut jadwal siarang langsung Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar di semifinal Piala AFF U-16 2022:

Timnas Indonesia U-16 vs Myanmar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8/2022), pukul 20.00 WIB. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar