Sukseskan Tablikh Akbar Ustad Das’ad Latif, Diskominfo Kirim Videotron ke Serasan

Terkait Tablikh akbar Ustad Das’ad Latif, Diskominfo Natuna kirim Videotron beserta tim teknis ke Serasan menggunakan kapal roro KMP Bahtera Nusantara 01, dari Pelabuhan Tanjung Payung Penagi, Ranai, Selasa (4/6/2024). (transkepri.com/ilham)

TRANSKEPRI.COM.NATUNA - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Natuna, mengirim perangkat Videotron beserta tim teknis ke Pulau Serasan.

Hal tersebut bertujuan untuk menunjang suksesnya pelaksanaan Tabligh Akbar bersama Ustadz Kondang Das'ad Latif di Kecamatan Serasan pada 12 Juni 2024 mendatang.

Videotron beserta tim teknis dikirim menggunakan kapal roro KMP Bahtera Nusantara 01, dari Pelabuhan Tanjung Payung Penagi, Ranai, Selasa (4/6/2024).

Kepala Diskominfo Natuna, Ikhwan Sholihin melalui Kabid Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Natuna, Kevin Kahar menjelaskan pengiriman Videotron beserta tim teknis sengaja dilakukan lebih awal.

Sebab, jadwal Tabligh Akbar bersama Ustadz Das'ad Latif dan jadwal rute kapal reguler meunju Serasan tidak ada yang pas.

"Maka perangkat videotron tersebut kami kirim hari ini," kata Kevin melalui sambungan telepon.

Menurutnya, pemasangan videotron ini merupakan arahan dari Bupati Natuna, Wan Siswandi dan juga sebagai pengenal kepada masyarakat bahwa saat ini Kabupaten Natuna telah memiliki media informasi menunjang kemeriahan acara.

Kevin berharap dengan adanya videotron ini akan menumbuhkan animo masyarakat yang ingin menyaksikan acara Tabligh Akbar bersama Ustad Das'ad Latif di Kecamatan Serasan pada 12 Juni mendatang. (ham)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar