Jumat Berlian Kelurahan Tarempa Sasar Jalan Kampung Baru

Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan kembali melaksanakan Jumat berlian, di penghujung akhir bulan Mei. Titik lokasi yang menjadi sasaran kali ini adalah Jalan Kampung Baru, tepatnya di RT 01/ dan 02 RW II Kelurahan Tarempa, Jumat (31/5/2024). (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan kembali melaksanakan Jumat berlian, di penghujung akhir bulan Mei. Titik lokasi yang menjadi sasaran kali ini adalah Jalan Kampung Baru, tepatnya di RT 01/ dan  02 RW II Kelurahan Tarempa, Jumat (31/5/2024).

"Alhamdulillah Jumat berlian di akhir bulan Mei ini kita mengambil jalan Kp Baru sebagai titik sasaran,"ujar Syamsir.

Ayah Jazirah Nuraini mengungkapkan, dijadikannya daerah ini sebagai titik locus aksi bersih  mengingat terdapat dua Sekolah dan satu tempat ibadah berada disana.

Lebih lanjut kata Pak Lurah, selain itu di jalan tersebut juga menjadi akses yang banyak digunakan para pengendara roda dua untuk lalu lalang menuju desa Tarempa selatan dan sekitarnya.

"Jalan ini juga akses cukup ramai karena selain jalan utama jalan ini juga acap kali akses menuju daerah desa Tarempa selatan dan sekitarnya,” tuturnya.

Dengan kountur jalan yang cukup terjadi tentu apabila terjadi banyaknya sampah akan berbahaya bagi pengendara. Maka dari itu sebelum terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka secara masif pelan tapi pasti kita jaga dan rawat kebersihannya.

"Harapan kita langkah yang dilakukan dapat menjaga kebersihan dan meminimalisir terjadinya kecelakaan,"katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain yakni, Babinsa, Bhabin Kamtibmas, KJK, Staf Kelurahan serta masyarakat sekitar.(yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar