Dan Lanal Tarempa Beri Kue HUT Bhayangkara ke Kapolres Anambas

HUT Bhayangkara di Polres Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- surprise datang tak terduga, di tengah pademi covid 19 yang melanda, di Hari Ulang Tahun ke 75 Bhayangkara tahun 2021 Komandan Lanal Tarempa memberikan  Kue Ulang Tahun kepada Kapolres Kepulauan Anambas  di Mako Polres Kepulauan Anambas, Kamis (1/7/2020)

 Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S. E., M. Tr. Opsla yang hadiri upacara peringatan HUT ke 75 Bhayangkara Polri secara virtual di Mako Polres Kepulauan Anambas dan diikuti oleh seluruh Personel Polres Kepulauan Anambas. 

Upacara HUT ke 75 Bhayangkara Polri dipimpin langsung  oleh Presiden Republik indonesia di Istana Negara dengan rangkaian acara diawali dengan Pembukaan, Presiden RI memasuki tempat Upacara, Menyayikan Lagu indonesia raya, Mengheningkan cipta, Pembacaan Tri Brata Polri, Pembacaan tanda jaya, Amanat Presiden republik indonesia, 

Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Presiden RI Meninggalkan Tempat Upacara dan Vidcon Pelaporan kinerja Polda dan polres di indonesia yang dipilih Random Oleh Bpk Presiden Republik indonesia.

Selesai melaksanakan rangakaian upacara, Prajurit  Lanal Tarempa yang telah standby di sekitar Mako Polres datang dan menyerbu Mako Polres seiring membawa Kue Ulang Tahun dan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun ditujukan kepada Kapolres dan seluruh Personel Polres Kepulauan Anambas. 

Dengan menyerahkan Kue Ulang Tahun, Danlanal Tarempa mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke 72 Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia semoga POLRI semakin jaya, mengayomi dan melayani masyarakat dan selalu menjaga Solidaritas dan Sinergitas dengan TNI khususnya TNI Angkatan Laut. 

Dengan tema "TRANSFORMASI POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 UNTUK MASYARAKAT SEHAT DAN PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL MENUJU INDONESIA MAJU", di wilayah Kepulauan Anambas ini semoga Polres Kepulauan Anambas dan Lanal Tarempa kedepan semoga semakin Solid dan dapat saling bersinergi, tambah Danlanal Tarempa.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar