Rumah Kosong di Jalan Pemuda, Gang Karet Tanjungpinang Hangus Terbakar

Kondisi kebakaran satu unit rumah warga dalam kondisi kosong di Jalan Pemuda, Gang Karet I Tanjungpinang, Rabu, (29/5/2024) sekitar pukul 13.45 WIB.

TRANSKEPRI.COM, TANJUNGPINANG  - Satu unit rumah warga dalam kondisi kosong di Jalan Pemuda, Gang Karet I, Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang terbakar pada Rabu, (29/5/2024) siang sekitar pukul 13.45 WIB.

Seorang warga setempat, Marni Halawa (19) yang tinggal indekost tepat di samping rumah yang terbakar tersebut mengatakan bahwa awalnya asap tebal terlihat dari bagian tengah rumah yang diketahui milik Mahani, seorang pensiunan.

"Tadi pas angkat jemuran. Saya liat asap hitam sudah ada dari tengah rumah,"ucapnya pada awak media yang terjun ke lokasi kejadian.

Wanita muda yang juga mahasiswi disalah satu perguruan tinggi di Tanjungpinang ini mengatakan ia dan mahasiswi lainnya langsung berteriak meminta bantuan sembari menyelamatkan barang-barang berharga milik mereka.

Beberapa jurnalis yang sudah hadir di lokasi kejadian langsung menghubungi Damkar Tanjungpinang.

Tidak lama kemudian, 3 unit mobil Damkar tiba di lokasi kejadian. Para personel tampak Damkar berjibaku memadamkan api.

Sejauh ini belum diketahui apa penyebab pasti kebakaran tersebut.

Dalam peristiwa tersebut juga tidak ada korban jiwa dan api tidak menjalar ke rumah warga lainnya atas kesigapan pihak petugas kebakaran Kota Tanjungpinang yang terjun ke lokasi kejadian. (fn)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar