KONI Batam Mendukung Seleksi POPDA IX 2024 Cabor Pencak Silat

Ketua umum KONI Kota Batam Rani Rafitriyani mendukung POPDA IX 2024 Cabor pencak silat

TRANSKEPRI.COM. BATAM - Cabang olahraga Pencak Silat mengadakan seleksi POPDA IX 2024 Kota Batam, Padepokan Gadepu Sei Lekop Kamis (23/05/24).


Seleksi POPDA yang dipertandingkan Laga dan seni, seni jurus tunggal baku, solo kreatif ganda dan regu. 158 atlit dari 20 perguruan pencak silat, salah satunya Domas Cimande, Walet Putih, Prisai Diri, Pagar Nusa, HIMSI, Tapak Suci, Tunas Muda Sayap Rajawali, PSHT, PSH, Sindo, Gadepu.


Turut hadir hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Batam, Zulkarnain. Wakil Sekretaris Umum KONI Kota Batam, Danas Abipraya. Staf BPJS.


KONI Kota Batam yang diwakili Wakil sekretaris umum Danas Abipraya, Danas mengatakan "Saya sangat mengapresiasi POPDA IX 2024 yang diselenggarakan Cabor pencak silat, yang mana pencak silat dibawah naungan KONI Kota Batam.


Saya berharap atlit - atlit yang lolos seleksi bisa membawa mendali emas di POPDA sesuai apa yang diharapkan. Ibu Rani Rafitriyani sangat mendukung dan mengapresiasi penuh atas pelaksanaan seleksi POPDA pencak silat yang dilaksanakan di padepokan Gadepu. Ucap Danas.

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar