LKK dan Tokoh Masyarakat Berperan Sukseskan Pembangunan Batam

Sekraris Daerah Kota Batam Jefridin hadiri halalbihalal (LKK), tokoh masyarakat dan masyarakat se-Kecamatan Batu Ampar, di Grand Ballroom AP Premier Hotel Batam, Jumat (10/05) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Hadir diacara Halal Bihalal Wali Kota Batam bersama Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan (LKK), tokoh masyarakat dan masyarakat se-Kecamatan Batu Ampar Tahun 1445 H/ 2024 M di Grand Ballroom AP Premier Hotel Batam, Jumat (10/05/2024), 

Sekretaris Kota Batam, Jefridin, M. Pd. memgapresiasi dan berterimakasih karena sudah turut mensukseskan pembangunan Kota Batam.

"Terimakasih sudah membantu Kami untuk mensukseskan pembangunan di Kota Batam terutama pembangunan di Kecamatan Batuampar. Alhamdulillah sukses melaksanakan pembangunan di sana sini, Alhamdulillah membawa manfaat untuk Kita semua," ucapnya mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Melalui sebuah pantun, mantan Lurah Tanjunguma ini juga mengajak seluruh elemen di Kecamatan Batuampar kompak bersatu. Menjaga Batam aman, nyaman dan kondusif. Serta yang paling penting adalah mendukung keberlanjutan pembangunan di Kota Batam.

"Anak Dara membawa tepak, tepak dibawa dari Bintan. Mari terus Kita bersatu dan kompak, membangun Batam secara berkelanjutan," tuturnya diakhir sambutan.

Dikesempatan itu, Ia juga menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaizzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Dijelaskannya sebagai umat muslim ada dua hubungan yang harus dijaga, Hablu Minaullah dan Hablu Minanas. Hablu Minaullah sudah terlaksana dengan menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh diiringi ibadah lainnya.

"Ahamdulillah Kita bisa bersilahturahmi dengan Bapak Wali Kota diacara halal bihalal ini. Tentunya, sebagai Sekda yang mendelegasikan tugas ada yang tidak berkenan dihati Bapak/Ibu, mohon dimaafkan. Baik dalam melaksanakan Kebijakan Wali Kota maupun tugas lainnya mohon dimaafkan," ucapnya tulus.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar