DPRD Asahan Gekar Rapat Paripurna Rekomendasi Terhadap LKPJ Bupati

DPRD Asahan Gekar Rapat Paripurna Rekomendasi Terhadap LKPJ Bupati

TRANSKEPRI.COM. ASAHAN - DPRD Kabupaten Asahan menggelar Rapat Paripurna DPRD dalam acara Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Asahan terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Asahan Tahun Anggaran 2023, Senin (06/05/2024).

Rapat Paripurna yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kabupaten Asahan Ilham Harahap itu dilaksanakan di Aula Rambate Rata Raya Sekretariat DPRD Kabupaten Asahan dan dihadiri Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, OPD, Anggota DPRD Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan anggota DPRD, khususnya Pansus LKPJ yang telah melakukan pembahasan atas LKPJ Bupati Asahan Tahun Anggaran 2023.

"Mudah-mudahan rekomendasi yang dihasilkan dari pembahasan tersebut dapat dijadikan acuan OPD dalam perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi program dan kegiatan pembangunan ke depan," ujarnya.

"Kami menyadari bahwa rekomendasi yang telah disampaikan oleh DPRD Kabupaten Asahan merupakan masukan yang berarti bagi Pemerintah Kabupaten Asahan. Selanjutnya rekomendasi tersebut akan kami tindaklanjuti guna perbaikan kinerja Pemerintah Kabupaten Asahan ke depannya," akhir Wakil. (Indra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar