Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Kepulauan Meranti Rutinitas Patroli Harkamtibmas

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polres Kepulauan Meranti Rutinitas Patroli Harkamtibmas

TRANSKEPRI.COM, MERANTI - Polres Kepulauan Meranti Melalui Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim), melakukan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di bulan Ramdahan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Kamis (04/04/2024).

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP AGD Simamora SH.MH, yang diikuti personel Sat Reskrim yakni, BRIPKA T. Erick Ghazali, S.H, BRIPTU Muhammad Syahrul,
BRIPDA Mirza Dwiki N, dan BRIPDA Gieraldo C Siagian.

Dalam giat ini Kapolres kepulauan Meranti melalui Kasat Reskrim mengatakan Patroli KRYD oleh tim Opsnal Sat Reskrim Polres Kepulauan Meranti merupakan antisipasi  Curas, Curat, Curanmor, Premanisme Serta tindak pindana lainnya diwilayah hukum Polres Kepulauan Meranti.

"Kita berusaha untuk meminimalisir tindak kejahatan ditengah masyarakat sehingga tercipta rasa aman dan tertib ditengah tengah masyarakat,"tegasnya.

Kasat Reskrim juga mengatakan, personel juga memberikan himbauan dan teguran kepada para remaja di jalan yang berkumpul hingga dinihari, agar tidak melakukan aktivitas balap liar, bermain petasan dan pistol mainan yang dapat memicu terjadinya tawuran maupun gangguan kamtibmas.

"Kita selalu berusaha menciptakan publik trust ditengah tengah masyarakat dengan kehadiran personil kepolisian  sebagai pelindung dan pengayom masyarakat," tutupnya. ( MK )


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar