Seniman Tergabung dalam Anambas Ensambel Galang Dana untuk Anak Yatim

Penggalanagan dana untuk anak yatim oleh komunitas seniman di Anambas, Sabtu (30/03/24). (yd/transkepri.com)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Wow, luar biasa itulah yang dapat disampaikan besarnya kepedulian para seniman di Kabupaten Kepulauan Anambas yang tergabung dalam  Anambas Ensambel terhadap anak yatim didaerah itu.

Demi membantu anak yatim, para seniman tersebut bernyanyi di simpang tugu Kota Tarempa. Berkolaborasi dengan   Melayu Raya  Polsek Siantan dan Kelurahan Tarempa Anambas Ensambel  menggalang dana, dengan bermain Musik demi  menghibur masyarakat yang berlalu lalang untuk mencari takjil berbuka puasa.

"Dari Kolaborasi luar biasa tersebut terkumpul sumbangan sebesar Rp6.460.000,"ujar Engku Zubir Pentolan Anambas Ensambel,Sabtu (30/3/2024).

Sejumlah lagu lagu  bernuansa Islam menjadi lantunan indah menjelang berbuka mampu menghipnotis masyarakat yang sedang berlalu lalang, dan dengan ikhlas memberikan donasinya.

"Alhamdulillah, respon masyarakat sangat luar biasa, mereka tak segan merogoh kocek untuk membantu anak yatim yang ada didaerah ini,"kata Zubir terharu.

Lebih lanjut Pria berkacamata itu mengungkapkan, bahwa hasil donasi yang didapat langsung diserahkan kepada pengurus  yayasan anak yatim Miftahul Jannah.

Ia menambahkan, bahwa kegiatan semacam ini telah digelar pihaknya sebanyak 3 kali dibulan suci Ramadhan 1445 H,  dan patut disyukuri kegiatan yang ditaja mendapatkan  direspon positif oleh masyarakat.

Pihaknya pun mengucapkan terimkasih sebesar-besarnya kepada sejumlah pihak yang ikut mendukung dan meramaikan acara tersebut.

'Kami mengucapkan terimkasih sebesar-besarnya kepada semua pihak serta masyarakat dikabupaten Kepulauan Anambas yang telah bersama-sama menggalang donasi untuk anak yatim didaerah ini,"tutupnya (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar