Silaturahmi Ramadhan, Satpol Airud Polres Meranti Bagikan 250 Paket Takjil

Satpolairud Polres Kepulauan Meranti, membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada masyarakat penguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1445 H, Kamis (28/3/2024). (ist)

TRANSKEPRI.COM,MERANTI– Satuan Polisi Perairan dan Udara (Satpolairud) Polres Kepulauan Meranti, membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa kepada tukang becak, buruh, dan  masyarakat penguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan 1445 H, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan berbagi takjil gratis ini di pimpin oleh Kasat Polairud Polres Kepulauan Meranti Iptu Imbang Perdana SH.MH, bersama Sat Tahti Polres Kepulauan Meranti, dan Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti

Sebanyak 250 paket takjil dibagikan untuk masyarakat yang sedang berada dan melewati jalan di depan kantor Sat Polairud.

Kapolres Kepulauan Meranti melalui Kasat Polairud Polres mengatakan, kegiatan berbagi takjil ini bertujuan untuk menjalin hubungan baik antara polri dengan masyarakat, melatih semangat dan motivasi untuk saling berbagi kepada sesama.

"Melalui kegiatan berbagi takjil ini, kita berharap agar rasa kebersamaan Polri dan masyarakat semakin erat terjalin melalui kegiatan yang humanis kepolisian, yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat secara nyata" ucap Kasat Polairud

Kasat Iptu Imbang Perdana SH.MH, mengatakan dengan kegiatan ini adalah bentuk rasa syukur dan Kepedulian Polri kepada masyakarat yang melaksanakan ibadah puasa.

"Kita berharap dibulan yang penuh berkah ini terbangunnya kemitraan, kebersamaan dan solidaritas antar sesama selama dalam menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadhan 1445 H," pungkasnya

Dalam suasana keberkahan bulan Ramadham Kasat Polairud Polres Kepulauan Meranti sebagai pengemban fungsi pembina masyarakat, tentu ingin selalu dekat dengan masyarakat, tentu Ramadhan ini momen yang tepat untuk mempererat silaturrahim. (mk)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar