Kelurahan Tarempa Berbagi Takjil ke Masyarakat di Bulan Ramadhan

Aksi berbagi takjil Kelurahan Tarempa ke masyarakat, Kamis (28/03/24). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan membagikan sebanyak 150 paket Takjil bagi masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H,  Kamis (28/03/24) di depan  Kantor Lurah Tarempa.

Acara yang digelar dari Pukul 15.45 sampai dengan 16.20, WIB berjalan dengan lancar dan  mampu menarik animo masyarakat.

Lurah Tarempa Kecamatan Siantan Syamsir mengatakan, paket Takjil yang dibagikan merupakan paket Gas Budarsih   yang merupakan program Kelurahan Tarempa dalam membantu masyarakat.

"Ini merupakan Sumbangan infaq 10.000 setiap bulan dari Staf, RW/RT  dan KJK,"ujar Syamsir.

Menurut Ayah Sayed Rafasya, dari sumbangan yang dilakukan,  terkumpul dana Rp.1.500.000,  mengingat saat ini adalah  bulan suci Ramadhan jadi berbagi takjil untuk orang orang berpuasa.

Ia menyebutkan, bahwa dalam paket takjil tersebut terdiri dari makanan dan minuman yang diberikan kepada masyarakat yang melintas di depan kantor Lurah.

"Dalam paket Takjil tersebut berisikan kue, es kopyor, dan bubur kacang, yang pastinya makanan segar untuk berbuka puasa,"katanya.

Syamsir berharap apa yang dilakukan pihaknya dapat membantu masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, serta infaq yang diberikan dapat menjadi pahala bagi para donatur. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar