Dapur Ramadhan Polres Lingga Bersama Bhayangkari Cabang Lingga Berbagi Kenikmatan Buka Puasa

Kapolres Lingga AKBP Robby Toppan Manusiwa, S.I.K, Membagikan Takjil Kepada Masyarakat Lingga

TRANSKEPRI COM. LINGGA - Salah satu bentuk kepedulian Polres Lingga di bulan suci Ramadhan 1445 H adalah mendirikan dapur umum Ramadhan dan membagikan hasil masakannya kepada masyarakat yang melintas, Jum'at, 15 Maret 2024.

Konsep Dapur Umum Ramadhan Polres Lingga adalah anggota Polri dan Bhayangkari berbelanja bahan makanan kemudian memasak dan membagikan hasil masakannya kepada masyarakat.

Kapolres Lingga AKBP Robby Toppan Manusiwa, S.I.K mengatakan bahwa Polres Lingga beserta Bhayangkari Cabang Lingga mendirikan dapur Ramadhan agar bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah bagi anggota dan Bhayangkari.

"Polres Lingga beserta Bhayangkari Cabang Lingga mendirikan dapur Ramadhan agar bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi ladang amal ibadah bagi anggota dan Bhayangkari dan sebagai bentuk kedekatan Polri kepada masyarakat,"ujarnya.

Pihaknya juga mempersilakan kepada warga umum termasuk dhuafa yang ingin mendapatkan menu berbuka puasa tersebut bisa langsung ke Pos Lantas Wismaria.

"Ini bebas, boleh warga sekitar, pemakai jalan. Yang mau makan di tempat silakan Masyarakat bisa menikmati secara langsung," kata Kapolres.

AKBP Robby menambahkan di sela sela kegiatan Dapur Ramadhan personel Polres Lingga juga menyampaikan imbauan kepada pengendara agar tetap mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara.

“Kepada para pengendara diingatkan untuk tetap mematuhi rambu-rambu Lalu Lintas dan tetap menggunakan kelengkapan berkendara seperti menggunakan Helem SNI, menggunakan kaca spion untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan,” tutupnya.
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar