Randi Zulmariadi Raih Suara Terbanyak di Batam dan Kesuksesan yang Selalu Menyertai HMR

H Muhammad Rudi (HMR) dan Randi Zulmariadi. (net)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Haji Muhammad Rudi (HMR) Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam adalah pekerja keras, pemimpi besar dan pemimpin terbaik di Provinsi Kepulauan Riau saat ini.

Betapa tidak, sejak mengawali kariernya diperpolitikan lokal, ia belum pernah gagal. Suami Wakil Gubernur Kepri Hj, Marlin Agustina ini sukses mewujudkan apa yang diimpikannya diberbagai bidang.

Dibidang politik, HM. Rudi selalu menjadikan partai politik yang ia pimpin sebagai pemenang Pemilu. Saat memimpin Partai Demokrat Batam, perolehan kursi partai besutan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi terbanyak di DPRD Kota Batam. Hal yang sama juga terjadi saat memimpin Partai Nasdem. Pemilu 2019, Partai Nasdem sukses mendudukkan 7 kadernya di DPRD Batam dan 5 kader di DPRD Provinsi Kepri. Bahkan 1 kader Nasdem juga duduk di DPR RI dari daerah pemilihan Kepri.

Pemilu 2024 yang baru berakhir ini adalah sukses terbesar HM Rudi di perpolitikan lokal maupun nasional.

Partai Nasdem sukses pertahankan 1 kursi DPR RI untuk periode ketiga. Yang istimewa adalah kursi DPR RI ini milik Randi Zulmariadi, putra sulung HM. Rudi. Total perolehan suara.Partai Nasdem untuk DPR RI di Kota Batam berdasarkan hasil pleno KPU Kota Batam yang tertuang dalam Formulir Model D-Hasil Kota Batam sebanyak 101.403. Unggul di atas PDIP 100.989 suara, Gerindra 100.474 suara, PKS 72.163 suara dan Golkar 70.396 suara.

Selain itu, pundi-pundi kursi DPRD Provinsi Kepri dan Kabupaten/Kota juga naik signifikan. 10 kursi diraih Nasdem pada Pemilu kali ini.

Jauh sebelum Pemilu, HM.Rudi juga sukses menoreh sejarah baru di Provinsi Kepri yakni menjadikan kader Nasdem kala itu yakni Hj Marlin Agustina sebagai Wakil Gubernur Kepri sekaligus perempuan pertama di Kepri yang sukses menjadi wakil gubernur.

Rudi sendiri sukses menjadi Walikota Batam untuk periode keduanya.

Semua kesuksesan ini tidak terjadi ujug-ujug. Ini adalah sebuah rangkaian kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas HM. Rudi. Capaian-capain Rudi tak terbilang dan tak terbantahkan sampai hari ini.

Ini berawal dari mimpi dan impiannya menjadikan Kota Batam menjadi kota baru yang madani dan modern.

Rudi sukses membangun infrastruktur jalan, pelabuhan, bandara secara masif selama kepemimpinannya. Semua orang termasuk turis asing takjub dengan pembangunan Kota Batam saat ini. Tak hanya infrastrultur,  pelayanan kepada masyarakat juga ia prioritaskan.

Hal fantastis lainnya adalah HM Rudi sukses membawa pertumbuhan perekonomian Kota Batam jauh melampaui pertumbuhan ekonomi provinsi Kepri bahkan nasional.

Pandemi Covid-19 yang memporak-porandakan ekonomi Batam hingga -2 % perlahan diperbaiki HM Rudi melalui program-program pembangunan yang tepat hingga tiba diangka 7,05% di tahun 2023.

Peningkatan pelayanan kepada masyarakat juga menjadi atensi Rudi selama ini di dua institusi yang dipimpinnya yakni BP Batam dan Pemko Batam.

Semua ini berjalan sesuai arah dan kebijakan HM. Rudi dalam visi misinya memimpin Kota Batam.

Apa yang diimpikannya untuk perbaikan dan peningkatan infrastrustur, pertumbuhan ekonomi dan pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan kesejahteraan masyarakat diberbagai bidang pembangunan sukses ia wujudkan.

HM. Rudi menjadi rule model pemimpin daerah sukses untuk generasi selanjutnya.

Capaian kesuksesan HM Rudi di Batam ingin ditularkannya ke kabupaten/kota lain di Kepri yakni menjadi pemimpin Kepri ke depan pada kontestasi Pilkada November 2024 nanti. 
*Untuk Kepri Lebih Baik, HM Rudi yang Terbaik. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar