Sempena HUT ke-7, Belasan Anggota SMSI Kepri Ikuti Aksi Donor Darah

Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), SMSI Kepri mengadakan aksi donor darah pada Kamis (7/3/2024) di Kantor PMI Batam.

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), SMSI Kepri mengadakan aksi donor darah pada Kamis (7/3/2024). Kegiatan ini diikuti oleh belasan anggota SMSI Kepri dan bertempat di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Batam di Batam Center, Batam.

SONY Christanto saat mengikuti donor darah. (ist)

Ketua SMSI Kepri, Rinaldi Samjaya, menjelaskan bahwa aksi donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut HUT SMSI ke-7. Selain donor darah, SMSI Kepri juga mengadakan pertandingan olahraga, kunjungan ke stakeholder, dan kegiatan potong tumpeng.

Kata Rinaldi, kegiatan donor darah ini juga dilakukan serentak oleh seluruh anggota SMSI di 34 provinsi di seluruh Indonesia. Hal ini menunjukkan komitmen SMSI dalam membantu masyarakat dan meningkatkan kepedulian sosial.

"Donor darah ini merupakan bentuk kepedulian SMSI terhadap sesama. Kami berharap aksi ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah," kata Rinaldi.

Kegiatan donor darah ini diikuti dengan antusias oleh anggota SMSI Kepri. PMI Batam juga memberikan apresiasi kepada SMSI Kepri atas terselenggaranya kegiatan ini.

Calon Legislatif dari Partai Serikat Indonesia (PSI) Sony Chrintanto yang turut menjadi salah seorang pendonor menyambut positif kegiatan yang digelar SMSI Kepri.

"Ini tentunya kegiatan positif. Banyak masyarakat yang membutuhkan darah. Dan dengan aksi donor darah yang dilakukan SMSI Kepri jelas memberikan manfaat tak terhingga bagi masyarakat yang membutuhkan darah," ujar pria yang berdasarkan hasil penghitungan KPU berhasil duduk di DPRD Batam periode 2024-2029 mendatang. (*)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar