Wah..Bekerja di Karaoke, Wanita Cantik Ini Dihadiahi Mobil Mewah

Pekerja Karaoke, Jennifer Dunn yang juga berprofesi artis sinetron

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA-  Jennifer Dunn, tentunya merupakan satu dari sedikit pekerja karaoke di Indonesia yang dikatakan beruntung mendapat Mobil mewah Alphard dari si pemilik usaha, Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Wawan mempekerjakan Jennifer Dunn yang juga berprofesi sebagai artis ini untuk melayani para tamu yang menjadi pelanggan di tempat usaha karaoke miliknya.

Atas pekerjaannya tersebut, Jennifer Dunn diberikan sebuah mobil jenis Toyota Alphard oleh Wawan yang saat ini menjadi terdakwa Tindak Pidana Pencucian Uang ( TPPU).

"Selain kendaraan, ingat ada fasilitas lain yang diberikan?" tanya majelis hakim kepada Jennifer Dunn.

"Iya ada, seingat aku tahun 2013, aku sudah enggak syuting lagi. Makanya, aku cari kerjaan melalui Mas Wawan dan Oliver (sahabat Wawan)," kata Jennifer Dunn di Pengadilan Tipikor, kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Hakim pun kembali bertanya ihwal fasilitas kartu kredit yang diduga diberikan Wawan.

Istri Faisal Harris itu lalu menjelaskan secara rinci.

"Saya jelaskan ya, Bu, pemberian mobil dan kartu kredit itu memang benar adanya. Karena saat itu saya diminta bekerja di tempat karaoke yang ada di daerah Kuningan," ucap Jennifer.

"Saat itu, Mas Wawan dan Mas Oliver meminta saya untuk mempromosikan dan bekerja sebagai PR di tempat itu," lanjutnya.

Kata Jennifer, fasilitas yang diberikan Wawan kepadanya tak lebih dari sarana untuk mempermudah pekerjaannya tersebut.

"Dan mungkin saya membutuhkan banyak relasi, banyak teman, atau saya harus bisa menarik tamu-tamu untuk yang bisa datang ke tempat itu," katanya.

Jennifer beralasan, hal itu sesuai dengan ucapan Wawan kepadanya ketika memberikan fasilitas tersebut.

"Saya hanya dikasih. Dia bilang ini untuk kendaraan kamu, untuk bekerja. Saat itu belum ada kontrak kerja, tapi sudah ada pembicaraan serius," ucap Jennifer Dunn.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn terseret kasus TPPU Wawan karena dikabarkan pernah menerima sejumlah uang dan mobil lantaran memiliki kedekatan dengan suami Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany tersebut.

Artis peran Jennifer Dunn (30) menjadi saksi di persidangan kasus dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) atas terdakwa Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan.

Sidang digelar di Pengadilan Tipikor, Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Dari pantauan Kompas.com di lokasi, Jennifer Dunn datang mengenakan kerudung putih serta kemeja berwarna pink dan putih.

Jennifer terlihat tenang dalam menjalani persidangan ketika bersaksi di depan majelis hakim.

Jennifer tak kesulitan mengutarakan kesaksiannya meski disaksikan langsung oleh Wawan yang merupakan adik Atut Chosiyah itu.

Hingga kesaksian selesai, Jennifer sama sekali tidak melihat Wawan yang duduk di sisi kanannya.

Jennifer Dunn lebih banyak tertunduk ketika duduk di bangku persidangan.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn terseret kasus TPPU Wawan karena dikabarkan pernah menerima sejumlah uang dan mobil. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar