Kamaluddin Bakal Tempati Kursi Ketua DPRD Batam

Wakil Ketua I DPRD Batam, Kamaluddin. (net)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kepri, H Muhammad Rudi mengenalkan Kamaluddin sebagai calon Ketua DPRD Batam saat memberikan sambutan dalam acara tablikh akbar yang digelar Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri, Minggu (25/02/24) di Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang.

"Saya kenalkan Ustad Kamalludin, calon Ketua DPRD Batam periode mendatang," ujar Muhammad Rudi saat mengenalkan kader NasDem yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Batam.

Kamaluddin yang dimintai tanggapannya atas pernyataan yang disampaikan H Muhammad Rudi mengatakan menyerahkan semua keputusan kepada mekanisme di partai NasDem.

"Sekarangkan masih penghitungan suara di KPU, kita tunggu saja. Insya Allah NasDem keluar sebagai pemenang di Batam. Dan terkait siapa yang bakal ditunjuk sebagai Ketua DPRD Batam, semua tergantung pada mekanisme partai," ujar Kamaluddin.

Berdasarkan pengamatan transkepri.com, diprediksi Partai NasDem bakal keluar sebagai pemenang pada pemilu legislatif di Batam. Diprediksi Partai NasDem akan menempatkan sembilan atau sepuluh kadernya di DPRD Batam. (ridho)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar