TMMD ke-119 Tahun 2024 di Kabupaten Bintan Resmi Dibuka

Bupati Bintan saat secara resmi membuka kegiatan TNI TMMD ke-119 Tahun 2024, Selasa (20/2) transkepri.com/ist

TRANSKEPRI.COM,BINTAN  -  Bupati Bintan Roby Kurniawan secara resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Tahun  Kodim 0315/Tanjungpinang, di wilayah Kabupaten Bintan di Stadion Megat Alang Perkasa Kecamatan Seri Kuala Lobam Kabupaten Bintan, Selasa (20/2/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bintan, Sekda Bintan, Ka.Kofim 0315 Tanjungpinang, Ka.TP PKK Bintan, Ka.GOW  dan Pimpinan FKPD Kab. Bintan dan Kabag Prokompim, Kabag Umum, Camat Se-Kabupaten Bintan, Lurah Teluk Lobam, Kades, serta Tokoh Masyarakat.

TMMD ke-119 tahun merupakan Program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Pemerintah Daerah serta masyarakat sebagai wujud nyata partisipasi kepedulian TNI ikut serta membantu pemerintah dan mempercepat proses pembangunan khususnya di wilayah pedesaan dengan upaya pemberdayaan masyarakat dan pemanfaatan potensi sumber daya yang ada di daerah.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan TMMD, dan pemerintah daerah sangat Mensopor dengan maksimal kegiatan tersebut di Kabupaten Bintan, dan berharap TMMD dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“TMMD merupakan program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Melalui TMMD, kita dapat membangun desa secara bersama-sama,” ucapnya.

Ia juga berharap dengan adanya program TMMD ini agar semakin terpacu dan termotivasi sehingga akan meningkatkan taraf hidup sejahtera masyarakat pedesaan serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.

Pada kegiatan tersebut juga di gelar Sunatan Massal, Pengobatan Gratis, dan Pelayanan KB.(fn)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar