Program 'Kepri Terang' Diharapkan Terus Berlanjut

Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menerima kunjungan GM PT PLN Persero Wilayah Riau Kepri (WRKR) yang baru Rulian Noviandi, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Minggu (18/02) diskominfo kepri

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad menerima kunjungan GM PT PLN Persero Wilayah Riau Kepri (WRKR) yang baru Rulian Noviandi, di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Minggu (18/02).

Rulian Noviandi yang menggantikan GM PT PLN Persero Wilayah Riau Kepri sebelumnya Agung Murdifi dalam kunjungan tersebut didampingi Manajer UP3 PLN Tanjungpinang Areza Pasha dan Manajer UP2K Kepri Yuniarto.

Gubernur Ansar berharap kehadiran Rulian Noviandi di PLN WRKR bisa terus melanjutkan kolaborasi yang apik dengan Pemerintah Provinsi Kepri untuk menuntaskan program Kepri Terang.

"Kami sangat mengapresiasi kinerja PLN yang terus berkomitmen mendukung program Kepri Terang untuk menyediakan aliran listrik di pulau-pulau yang ada di Kepri," kata Gubernur Ansar.

Selain itu, Gubernur Ansar juga mengharapkan dukungan dari PLN Persero untuk terus mendukung ketersediaan listrik di kawasan-kawasan investasi yang ada di Kepri.

Menurut Gubernur Ansar, Kepri sebagai salah satu daerah yang memiliki banyak kawasan investasi mesti memiliki keandalan listrik untuk mempercepat pertumbuhan investasi dan kawasan industri.

"Ketersediaan dan keandalan listrik tentunya adalah salah satu faktor utama jika kita ingin meningkatkan pertumbuhan investasi di Kepri, kami yakin kolaborasi yang baik dengan PLN bisa mewujudkan hal itu," ucap Gubernur Ansar.

Rulian Noviandi pun menyambut baik semua hal yang diutarakan Gubernur Ansar dalam pertemuan tersebut. Ia mengatakan PLN WRKR siap memberikan dukungan optimal untuk Provinsi Kepri dalam keandalan listrik.

"Terlebih Kepri adalah etalase negara Indonesia, sudah semestinya Kepri bisa terjamin untuk ketersediaan listrik," kata Rulian.

Turut mendampingi Gubernur Ansar dalam pertemuan tersebut Asisten II Setda Kepri Luki Zaiman Prawira dan Kepala Dinas ESDM Kepri Darwin. (advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar