Cegah Corona, Apple Minta Karyawan Tak Tawarkan Uji Produk

Ilustrasi Apple. FOTO/ Ist

TRANSKEPRI.COM. MENLO PARK - Apple memberi kebijakan baru bagi para karyawannya khususnya di Apple Store. Perusahaan berbasis di Cupertino ini meminta karyawannya untuk tidak menawarkan uji coba Apple Watch atau AirPods kepada konsumen. Hal itu bertujuan untuk melindungi karyawan serta pelanggan Apple Store untuk mencegah meluasnya virus corona Covid-19. 

Namun kebijakan ini hanya menekankan terhadap karyawan untuk tidak menawarkan, jika pelanggan secara khusus meminta mencoba AirPods atau Apple Watch karyawan maish diizinkan untuk memenuhinya. Intinya kebijakan ini adalah karyawan tidak diperbolehkan untuk menawarkan kecuali jika diminta konsumen, demikian dilansir dari 9to5MAc, Kamis (12/3/2020).

Apple Store sudah lama menawarkan uji coba Apple Watch, yang memungkinkan pengguna untuk mencoba berbagai ukuran casing dan desain band. Pelanggan juga dapat mencoba AirPods agar bisa merasa pas dengan ukuran lubang telinga.Toko-toko Apple sejauh ini dilaporkan masih dibuka di seluruh dunia kecuali di Italia di mana seluruh Apple Storenya ditutup sampai waktu yang tidak ditentukan.Langkah-langkah peringatan lainnya yang telah diambil Apple dalam beberapa minggu terakhir termasuk meningkatkan kebersihan dan memasangpembersih tangan di toko-toko. (ssb)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar