Ansar Buka Kejuaraan Bola Voli Putri U-23 Karimun

Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad membuka Kejuaraan Gubernur Cup Bola Voli, Kategori Putri U-23 Zona Karimun 2024, di Lapangan Voli Asrab Sungai Lakam, Selasa (06/02) diskominfo kepri

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad secara resmi membuka Kejuaraan Gubernur Cup Bola Voli Kategori Putri U-23 Zona Kabupaten Karimun Tahun 2024 di Lapangan Voli Asrab Sungai Lakam, Selasa (06/02). 

Kejuaraan ini diikuti oleh 8 tim putri dari berbagai klub bola voli se-Kabupaten Karimun yang akan berlaga hingga 9 Februari 2024.

Gubernur Ansar Ahmad didampingi oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq melakukan servis bola pertama sebagai tanda dimulainya kejuaraan ini.

Ia berharap kejuaraan ini dapat menjadi ajang bagi para atlet putri U-23 untuk menunjukkan potensi dan keterampilan mereka dalam olahraga bola voli. Ia juga mengapresiasi semangat persaudaraan, fair play dan sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan gairah olahraga bola voli di Kabupaten Karimun, menambah pengalaman bertanding dan meningkatkan prestasi.

"Saya mendukung penuh pengembangan olahraga bola voli di Kepulauan Riau dan berharap kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan dan solidaritas antar atlet, pelatih dan masyarakat," ujar Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar juga menekankan bahwa kejuaraan ini merupakan sarana untuk menggali bakat-bakat muda dan memberikan kesempatan bagi para atlet putri U-23 untuk berkembang dalam dunia olahraga voli. Ia berharap kejuaraan ini dapat memacu prestasi dan memasyarakatkan olahraga voli di Kabupaten Karimun.

"Kejuaraan ini juga menjadi momentum perbaikan, evaluasi dan pelaksanaan program yang lebih terarah dan terencana, khususnya cabang olahraga Bola voli, yang kelak mengangkat prestasi untuk Kepulauan Riau, baik di tingkat nasional maupun internasional. Saya berpesan kepada para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas dan berlomba-lomba dalam kebaikan," tutup Gubernur Ansar. (advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar