Jumat Berlian Persiapkan Pelaksanaan STQH VIII Kecamatan Siantan

Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan melakukan aksi bersih-bersih diseputaran astaka Lapangan Sulaiman Abdullah, Jumat (2/2/204). (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan melakukan aksi bersih-bersih diseputaran astaka Lapangan Sulaiman Abdullah, Jumat (2/2/204).

Direncanakan lapangan tersebut akan menjadi lokasi MTQH ( Musabagah Tilawatil Quran dan Hadist) VIII tingkat Kecamatan Siantan.

Lurah Tarempa Kecamatan Siantan, Syamsir, SAP,  mengatakan, Aksi yang dilakukan merupakan program Jumat Berlian yang menjadi atensi dalam menjaga wajah ibu kota Kabupaten Kepulauan Anambas agar tetap bersih.

"Untuk dua Minggu kedepan kami fokus untuk membersihkan area Astaka lapangan Sulaiman Abdullah yang rencanakan akan menjadi lokasi MTQ," ujar Syamsir.

Ayah Sayed Rafasya mengungkapkan, bahwa  mulai Minggu ini  fokus kita akan terus melakukan pembersihan di lapangan Sulaiman Abdullah. Mengingat Kelurahan Tarempa akan menjadi tuan rumahnya.

"Dengan waktu yang terus berjalan kami akan terus menyiapkan diri agar pelaksanaan nanti berjalan dengan lancar," tuturnya.

Lebih lanjut kata dia, sesuai skedul,  pelaksanaan MTQH  akan dilaksanakan 28 Februari-02 Maret 2024 mendatang.

"Harapan kita pelaksanaan MTQH nanti akan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan, sehingga MTQH dapat menghasilkan Qori dan Qoriah yang mampu mewakili Anambas ke Iven yang lebih besar," katanya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar