Budarsih Kelurahan Tarempa, Salurkan Sembako ke Warga yang Membutuhkan

Lurah Tarempa, Syamsir saat menyalurkan sembako kepada warga tak mampu, Jumat (24/02/23) di Tarempa. (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Program  Bulan Dharma dan Tali Asih (Budarsih) Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan menyalurkan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada Kee Lin warga RT01/RW04 Kelurahan Tarempa.

Lurah Tarempa Syamsir, SAP mengatakan, dipililhnya bapak Kee Lin untuk diberikan bantuan karena saat ini sedang mengalami stroke. Selain itu saat ini Bapak Kee Lin hanya berdua saja tinggal dengan istinya.

"Apa yang kami berikan memang tak seberapa, namun diharapkan mampu membantu sedikit beban Bapak Kee Lin,"ujar Syamsir, Jumat (24/2/2023).

Menurutnya program Budarsih merupakan agenda rutin yang telah digelar Kelurahan Tarempa sejak tahun 2021  silam.

"Alhamdulillah program ini tetap berjalan meski beberapa tahun silam kita telah dilanda covid 19. Namun disaat itulah kami semakin gencar menggelar program ini,"tuturnya.

Lebih jauh kata  Acel panggilan akrab  Lurah Tarempa, giat semacam ini sangat penting karena langsung menyentuh masyarakat yang memang membutuhkan, apalagi ditengah kondisi yang terjadi saat ini.

"Ini merupakan upaya agar memberikan sentuhan yang bermanfaat bagi masyarakat kelurahan Tarempa,"bebernya.

Pak Lurah berharap  seluruh kegiatan yang dilaksanakan pihaknya mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta dapat mendorong pembangunan di Anambas. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar