Polres Bintan Raih Penghargaan Terbaik dari KPPN Tanjungpinang Award 2023

Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo saat memperlihatkan piagam penghargaan peringkat 1 penilaian terbaik dari KPPN Tanjungpinang, Rabu (24/1/2024). (ist)

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG  - Polres Bintan kembali memperoleh Apresiasi dan penghargaan dari KPPN Tanjungpinang Award Tahun 2023 karena dinilai sebagai Satker terbaik oleh KKPN Tipe A1 Tanjungpinang.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Ismoyo dari Kepala KKPN Tipe A1 Tanjungpinang, di Aula Kanwil Ditjen Pembedaharaan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Jalan Sultan Mahammad Syah Dompak Kota Tanjungpinang, Rabu (24/1/2024).

Hal ini karena dinilai sangat baik dalam kategori nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), sehingga KPPN Tanjungpinang layak memberikan Polres Bintan meraih peringkat Terbaik Pertama Katagori Pagu Besar diatas 25 Milyar periode Tahun Anggaran 2023 dengan Nilai 100.

Untuk peringkat kedua diraih oleh Polresta Tanjungpinang, sedangkan peringkat tiga diraih oleh Polres Lingga.

Kapolres Bintan mengatakan bahwa penghargaan yang diterima tersebut merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi institusi Polri khususnya Polres Bintan berdasarkan penilaian dari KPPN.

“Alhamdulillah Polres Bintan kembali menerima penghargaan dan Apresiasi dari KPPN Tipe A1 Tanjungpinang, semua keberhasilan yang kami lakukan berkat kerjasama personel dalam Pengelolaan Keuangan/Anggaran Polres Bintan”, ujar Kapolres.

Atas penghargaan tersebut, orang nomor satu di jajaran Polres Bintan ini berharap kedepannya akan terus meningkatkan dan minimal dapat mempertahankannya.

"Insya Allah kedepannya kami akan mempertahankan predikat tersebut pada tahun berikutnya,"imbuhnya. (fn)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar