Bupati Bintan Apresiasai Eksistensi dan Dedikasi BRC di Sektor Pendidikan

Bupati Bintan Roby Kurniawan foto bersama usai menghadiri kegiatan Student Excellence Awards 2023, di Plaza Lagoi Bay Kawasan Wisata Lagoi, Bintan. Selasa (23/01) ist

TRANSKEPRI.COM.BINTAN - Bupati Kabupaten Bintan Roby Kurniwan memberi apresiasi kepada PT Bintan Rssort Cakrawala (BRC) atas dedikasinya dalam bidang pendidikan dan Sumber Daya Manusia (SDM) di Bintan.

"Ungkapan apresiasi itu bukan tanpa alasan, sepanjang 25 tahun BRC terus menunjukkan eksistensinya dalam meningkatkan kualitas generasi yang akan datang.

Roby dalam sambutannya saat menghadiri kegiatan Student Excellence Awards 2023, di Plaza Lagoi Bay Kawasan Wisata Lagoi. Selasa (23/1/2024)

"Roby menambahkan, ucapan terimakasih tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Bintan. Berjalan beriringan, berkolaborasi dan sinergi bersama, ini yang aka membawa Bintan semakin maju ke hadapan" kata Roby.

"dikatakan Roby, Akademik perlu, prestasi juga perlu.namun, jangan lupa, kembangkan keahlian semaksimal mungkin. Kenali potensi masing-masing. Sebab nanti kalian yang akan membangun Daerah bahkan bangsa tercinta ini" imbuhnya.

Hebron Habeahan selaku GM Finance and Admin PT BRC sebelumnya menjelaskan bahwa tahun ini sebanyak 583 siswa menerima paket bantuan pendidikan. Dimana 15 diantaranya adalah penerima kategori siswa berprestasi luar biasa, sedangkan sisanya asalah mereka yang memiliki prestasi akademik di Sekolah masing-masing.(r/fn)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar