Kelurahan Tarempa Bersihkan Destinasi Wisata Batu Tompak

Aksi bersih, Jumat Berlian dilaksanakan di Batu Tompak Tiga salah satu destinasi wisata Anambas yang berada di Kelurahan Tarempa, Jumat (19/1/2024). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan tancap gas dukung pemerintah daerah memajukan pariwisata,  dengan melakukan pembersihan sejumlah area dan salah satu destinasi wisata di Kabupaten termuda di Provinsi Kepri.

Lurah Tarempa Syamsir mengatakan, bahwa langkah yang diambil pihaknya untuk mendukung langsung pemerintah dengan menjaga wajah Ibu Kota Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Hari ini Jumat Berlian dilaksanakan di batu tompak tiga salah satu destinasi wisata Anambas yang berada di Kelurahan Tarempa,'Ujar Syamsir, Jumat (19/1/2024).

Menurut Ayah Sayed Rafasya,  pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin agar  destinasi yang ada di Kelurahan Tarempa dapat terawat dengan baik sehingga dapat dikunjungi tak hanya oleh wisatawan lokal namun juga manca negara.

Lebih lanjut kata Syamsir, apalagi saat ini sudah banyak touris manca negara yang sudah datang ke Destinasi wisata Batu Tompak Tiga, namun alangkah baiknya agar kunjungan tersebut dapat terus bertambah.

"Ini adalah upaya dalam menjaga,  membersihkan, destinasi wisata agar nyaman dan sedap dipandang mata. Apalagi sebagai visioner  kebersihan di Anambas tentu ini menjadi tantangan sendiri bagi kelurahan Tarempa untuk merawat apa yang dipunyai,"katanya.

Hal ini juga untuk menjadi langkah dalam menyadarkan masyarakat dalam upaya menjaga kebersihan dan menjaga wajah ibu kota. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar