Peringati Hari Ibu, TP PKK Desa Batu Berdaun Gelar Lomba Masakan Melayu

Tim penggerak PKK Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga mengelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ibu di gedung serbaguna Desa Batu Berdaun, Selasa (26/12/23). (transkepri.com/hendra)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Tim penggerak PKK Desa Batu Berdaun Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga mengelar serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ibu di gedung serbaguna Desa Batu Berdaun, Selasa (26/12/23).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu lomba memasak khas Melayu dengan mengangkat tema perempuan berdaya Indonesia maju, tim penggerak PKK Dinas Sosial, Santi mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengajak ibu-ibu untuk lebih berdaya agar dapat berinovasi dan berkreasi.

Dikatakan Santi, panitia juga mendatangkan 2 dewan juri dari TP -PKK kabupaten Lingga, santi dari dinas sosial dan dari kecamatan Aisyah. 

Ditambahkannya, untuk pengumuman pemenang dapat setelah proses penilaian dan perekapan, tim yang mendapatkan juara akan diumumkan pada 30 Desember 2023, sekaligus senam massal di lokasi pariwisata Desa Batu Berdaun 

"Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk semakin mempererat silaturahim juga menjaga kekompakan antar anggota PKK dan kader Desa Batu Berdaun," pungkas Santi. (hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar