Rudi Beri Uang Saku Anak Khitanan BAZNAS Bersama IPIM Batam

Walikota Batam H. Muhammad Rudi memberikan apresiasi atas kegiatan Khitanan Massal IPIM Kota Batam, Rabu (20/11/23). (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Walikota Batam H. Muhammad Rudi memberikan apresiasi atas kegiatan Khitanan Massal IPIM Kota Batam. Dalam sambutannya, Rudi menegaskan "Pemerintah Kota Batam mendukung kegiatan Khitanan Massal ini. Semoga di masa yang akan datang semakin banyak organisasi lain yang melaksanakan kegiatan serupa" katanya

Pada kesempatan tersebut, Rudi juga memberikan uang saku buat semua anak yang khitan. Hal ini tentu membuat para peserta khitanan massal bergembira.

Sementara itu, Ketua Umum Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM) Kota Batam, KH. Luqman Rifa'i, M.Pd. dalam sambutannya mengemukakan bahwa Khitanan Massal merupakan program tahunan IPIM bersinergi dengan BAZNAS Batam. "Kami mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Batam, Walikota Batam dan sejumlah donatur yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. Semoga di masa mendatang semakin banyak jumlah anak yang bisa dikitan" tambahnya.

Kegiatan yang digelar Rabu (20/11/2023)  merupakan sinergi antara IPIM Kota Batam dengan BAZNAS Batam.  Dalam program ini, terdapat 102 anak yang dikhitan terdiri dari anak para imam, mubaligh  guru ngaji, marbot dan jamaah masjid perwakilan dari semua kecamatan se-Batam. Semoga mereka menjadi anak-anak yang sholeh. (ridho)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar