Bupati Karimun Buka Turnamen Sepak Takraw Piala Bang Firman

Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka secara resmi turnamen sepak takraw piala Bang Firman Senin (18/12/2023). (ist)

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Bupati Karimun Aunur Rafiq membuka secara resmi turnamen Sepak Takraw Piala Bang Firman Senin (18/12/2023) sore bertempat di lapangan Porkam Bukit Senang kelurahan tanjung Balai Kota Kecamatan Karimun Provinsi Kepri.

Panitia turnamen Sepak Takraw Piala Bang Firman diikuti 25 regu dengan total hadiah Rp14 juta masing masing juara 1 sebesar Rp5 juta, juara 2 sebesar Rp4 juta sedangkan juara 3 sebesar Rp3 juta dan juara ke 4 sebesar Rp2 juta.

Dalam sambutan nya Bupati Karimun berharap agar dipenghujung tahun ini kegiatan turnamen Sepak Takraw Piiala Bang Firman bisa membangkitkan gairah olah raga Sepak Takraw pada khususnya, karena kata Rafiq olahraga ini cukup diandalkan Karimun, karena tahun kemaren atlet Sepak Takraw Karimun lolos PON.

Ditambahnya lagi, turnamen Sepak Takrwa Piala Bang Firman bersumber dari swadaya serta sponsor dan tidak dari APBD Karimun. Ajang olahraga ini untuk prestasi dan disamping itu silaturahmi dengan masyarakat Karimun,” ucap Bupati Karimun lagi.

Pantauan media ini di lapangan, turnamen Bang Firman juga  dihadiri oleh Kapolsek Karimun, Lurah Tanjungbalai Karimun, Ketua PSTI Karimun serta tokoh masyarakat.(rudi/galeri photo)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar