KPU Pasaman Gelar Rakor Penguatan Kelembagaan Badan Adhoc

KPU Kabupaten Pasaman gelar rakor Penguatan Kelembagaan Badan Adhoc Pemilu 2024. di Aula Triple Tree Hotel Bukittinggi, 6 dan 7 Desember 2023 (transkepri.com/fauzi)


TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Dalam rangka menyukseskan setiap tahapan Pemilu 2024 dan upaya peningkatan kapasitas, KPU Kabupaten Pasaman gelar rakor Penguatan Kelembagaan Badan Adhoc Pemilu 2024. di Aula Triple Tree Hotel Bukittinggi, 6 dan 7 Desember 2023.

Hadir dalam acara, Bupati Pasaman Sabar AS dan Forkopimda, Kaban Kesbangpol, Kadisdik Pasaman, Kadisdukcapil, Kadis DPM, Kasat Pol-PP, Bawaslu, Camat dan Wali Nagari se-Pasaman, Ketua PPK dan Ketua PPS se-Pasaman.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Pasaman Taufiq menyampaikan, bahwa untuk menyukseskan Pemilu 2024 sangat diperlukan soliditas dan sinergitas antara penyelenggara dan pemerintah di setiap tingkatan dan stake holder terkait.

“Diharapkan jajaran penyelenggara mulai dari PPS dan PPK bisa membangun koordinasi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah di setiap tingkatan demi suksesnya Pemilu 2024,” ujar Taufiq.

Bupati Pasaman Sabar AS dalam paparannya mengatakan, bahwa Pemilu 2024 harus berjalan sukses damai dan berkualitas, oleh karena itu dibutuhkan penyelenggara yang professional dan berintegritas.

“Penyelenggaraan Pemilu 2024 di Pasaman tidak bisa sepenuhnya kita serahkan kepada penyelenggara dan badan adhoc, akan tetapi adalah tanggung jawab kita bersama, baik itu pemerintah tingkat jorong, nagari maupun tingkat kabupaten serta seluruh lapisan masyarkat.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar