Asman Abnur Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran di Kepri

Politisi Partai Amanat Nasional, Asman Abnur. (dok)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Mantan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi periode 2016-2018, Asman Abnur ditunjuk menjadi ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) capres Prabowo Subianto-Gibran Rakabumi di Kepri. Asman diketahui sebagai kader PAN dan kini menjadi anggota DPR RI dapil Kepri.

"Untuk TKD Prabowo-Gibran di Kepri sudah dibentuk. Ditunjuk pak Asman Abnur," kata ketua DPP Gerindra, Meireza Endipat Wijaya, Kamis (30/11/2023).

Meski TKD Prabowo-Gibran di Kepri telah terbentuk, Endipat belum merincikan susunan pengurusnya. Ia menyebut susunan pengurus TKD Prabowo-Gibran akan diumumkan secepatnya dalam waktu dekat.

"Lengkapnya akan diumumkan segera ya," ujarnya.

Endipat menjelaskan untuk susunan pengurus TKD Prabowo-Gibran di Kepri itu terdiri dari berbagai unsur. Mulai dari partai pengusung hingga profesional dan ada dari kalangan tokoh daerah.

"Isinya pasti ada dari pengusung dan disupport kalangan profesional yang juga ingin adanya pemerintahan yang semakin kuat dan berlanjut," ujarnya.

Endipat meyakini pasangan Prabowo Gibran akan menang telah di Kepri. Pihaknya menargetkan Prabowo-Gibran bisa menang satu putaran.

"Tentunya target sama seperti yang TKN. Targetkan menang satu putaran," ujarnya. (dtc)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar