Raja Bayu Calon Bupati Anambas, Ini 10 Kandidat Calon Kepala Daerah di Kepri yang Diusung Golkar

Raja Bayu Febri Gunadian. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Raja Bayu Febri Gunadian disebut menjadi calon tunggal Bupati Anambas dari Partai Golkar. Bahkan  dari sumber terpercaya yang dihimpun oleh transkepri.com, surat perintah  DPP Partai Berlambang Pohon Beringin itu telah mengesahkan nama-nama seluruh calon kepala  daerah di Kepri yang bakal diusung Partai yang telah berkuasa sejak jaman orde lama itu.

Tertuang nama 10 kandidat dari 7 Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Kepri dan masih dari sumber informasi dan tabulasi data yang dimiliki media ini, nama-nama calon Kepala Daerah dari Partai Golkar antara lain yakni Ansar Ahmad  Calon Gubernur, Calon Bupati Bintan Roby Kurniawan, Karimun Raja Bakhtiar dan Muhammad Yusuf Sirat, Anambas Raja Bayu Febri Gunadian, Kabupaten Lingga ada Nama Teddy Jun Askara, Azis  Martindas, dan Kamaruddin Ali. Kabupaten Natuna ada nama Hadi Chandra dan Mustamin Bakri, Kota Batam itu ada nama Taba Iskandar, Muhamad Yunus Muda, Asmin Patros dan Akmad Ma'ruf  sedangkan Kota Tanjung Pinang ada nama Ade Angga.

Raja Bayu Febri Gunadian yang dikonfirmasi  membenarkan hal tersebut , tanpa berkelit pria yang telah 3 periode menjadi wakil rakyat  itu mengaku siap mengemban amanah yang telah diberikan.

"Ini baru surat penugasan, kita menangkan dulu Golkar di Pemilu 2024 baik itu Pilpres maupun Pileg di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA),"ujarnya Rabu (22/11/2023).

RB'One panggilan akrabnya mengungkapkan, bahwa masih banyak jalan yang harus dilalui dan ditempuh untuk dapat bertarung di Pilkada, namun demikian ia tetap optimis dapat mengemban dan menjalankan tugas dengan baik.

"Kita tetap optimis  bertarung di Pilkada November 2024 mendatang, namun terlebih dahulu memenangkan Pilpres dan Pileg dan yang paling penting mohon doa restu dari seluruh masy.anambas,” katanya sekali lagi.

Suami Kustiorini berharap langkah yang diambilnya mampu membawa kemajuan dan kesejahteraan di Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Mudah-mudahan langkah ini menjadi momentum terbaik demi kemajuan masyarakat di Anambas serta membawa kabupaten termuda di Provinsi Kepri mampu bersaing dengan kabupaten kota yang telah lama jadi,"tandasnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar