Melalui Banyak Perlombaan Tingkatkan Kreativitas Masyatakat

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin menyemangati peserta Tanjung Sengkuang kreasi lomba Paduan Suara Mars PKK, di Fasum RW. 04 GMP Tanjung Sengkuang, Minggu (12/11) diskominfo baham .

TRANSKEPRI.COM.BATAM-Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin menyemangati peserta Tanjung Sengkuang kreasi lomba Paduan Suara Mars PKK, PBB Kreasi dan Fashion Show tingkat RT/RW,  di Fasum RW. 04 GMP Tanjung Sengkuang, Minggu (12/11/2023). 

Jefridin mengapresiasi antusiasme masyarakat Kelurahan Tanjung Sengkuang yang mengikuti beragam lomba itu.

"Saya atas nama Wali Kota Batam, mengucapkan terimakasih karena Ibu-ibu sudah berpartisipasi untuk mengikuti lomba ini. Ikuti lomba ini dengan sebaik-baiknya dan tampilkan yang terbaik agar menjadi juara," ucapnya semangat.

Melalui kegiatan ini menurutnya dapat meningkatkan kreatifitas masyarakat Kota Batam khususnya kader PKK. Selain itu juga dapat meningkatkan kekompakan diantara sesama kader PKK se Kecamatan Batu Ampar.

"Agar visi organisasi terlaksana maka Kota harus kompak. Kompak bersatu menjalankan program kegiatan demi tercapainya tujuan kelompok. Mari Kita kompak bersatu dan jangan terpecah belah oleh ego masing-masin," pesannya.

Dalam kesempatan itu Ia mengajak para kader PKK untuk dapat menerapkan berbagai program unggulan PKK mulai dari keluarga masing-masing. Semoga dengan kegiatan ini semangat pelaksanaan program-program PKK dapat lebih baik sesuai dengan keadaan dan kebutuhan masyarakat Batam.

"Laksanakan program-program kesejahteraan keluarga dengan baik. Serta tingkatkan kemampuan dalam gerakan PKK demi keluarga Batam yang sejahtera," ujar suami Hariyanti ini.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar