PUPR Pasaman Perintahkan Akses Jalan Jorong Salibawan Segera Dirampungkan

Akses jalan warga menuju Kampung Lembah Bukit, Jorong Salibawan, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, mengalami longsor dan terputus total. (transkepri.com/fauzi)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN- Akses jalan warga menuju Kampung Lembah Bukit, Jorong Salibawan, Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, mengalami longsor dan terputus total.

Saat ini, jalan longsor itu sedang dikerjakan salah satu perusahaan kontraktor yang dananya bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah ( APBD), Kabupaten Pasaman.

"Di awal pekerjaan kondisi jalan masih bisa dilewati kendaraan namun setelah dilakukan pekerjaan, jalan benar-benar terputus total," kata Yusnil, Ketua Pemuda Lembah Bukit,  Senin (6/11/2023).

Harapan masyarakat, agar kontraktor cepat menyeleaikan pekerjaanya dan ruas jalan bisa dilewati kendaraan seperti sedia kala.

Selanjutnya Zulham Efendi, Kabid Bina Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR), Kabupaten Pasaman, setelah mendapat informasi tentang kondisi jalan yang terputus,  lansung perintahkan agar pelaksa kegiatan memperhatikan kepentingan masyarakat.

"Secepatnya, usahakan akses jalan  paling tidak bisa dilewati kendaraan roda dua, karena jalan itu dilewati oleh banyak  siswa yang mau pergi dan pulang sekolah, katanya. (fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar