Batam Dukung Banyak Turnamen Olahraga, Bisa Lahirkan Atlet Berbakat

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin resmi menutup pelaksanaan Ngenang Cup Tahun 2023, Sabtu (4/11) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin resmi menutup pelaksanaan Ngenang Cup Tahun 2023, Sabtu (4/11) di Lapangan Bola Raja Husin Zainal Pulau Ngenang Kecamatan Nongsa. Atas nama Pemerintah Kota (Pemko) Batam, Ia mengapresiasi pelaksanaan Ngenang Cup Tahun 2023 yang digelar oleh masyarakat Pulau Ngenang.

"Kepada seluruh tim yang sudah bermain Saya atas nama Wali Kota mengucapkan terimakasih karena sudah berpartisipasi mengikuti Ngenang Cup ini. Kepada tim pemenang, Saya ucapkan selamat. Semoga kegiatan ini membawa manfaat untuk Kita semua," ujarnya.

Jefridin juga mengapresiasi pelaksanaan Ngenang Cup 2023 yang berlangsung sukses. Diungkapkannya kalah menang dalam pertandingan adalah hal yang biasa. Yang paling penting dalam satu pertandingan adalah bagaimana sudah tampil dan menunjukkan keahlian yang dimiliki. Selain itu juga dapat menjalin kekompakan diantara sesama tim.

"Melalui turnamen ini sudah mendukung program Pemko Batam dalam menggalakkan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas). Karena salah satu langkah Germas adalah melakukan gerak fisik. Bermain sepak bola ini salah satu olahraga yang dilakukan dengan cara gerak fisik," paparnya.

Kegiatan Ngenang Cup Tahun 2023 ini menurutnya juga menghidupkan ekonomi kreatif masyarakat setempat. Terlebih turnamen ini sudah berlangsung sejak 1 Oktober 2023. Ngenang Cup Tahun 2023 diikuti oleh 64 tim.

"Banyaknya tim yang ikut dalam turnamen ini menunjukkan bahwa kecintaan masyarakat Kota Batam terhadap olahraga sepak bola cukup tinggi. Semoga melalui turnamen ini banyak bibit-bibit pesepak bola  di Kota Batam," ucapnya penuh semangat.

Ngenang Cup Tahun 2023 dihadiri Camat Nongsa, Arfandi, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Randi Zulmariadi.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar