Ketua DPRD Batam Datangi Lapas Kelas 2 Batam, Ini Pesannya

Ketua DPRD Batam, Nuryanto dan Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi saat di Lapas Kelas 2 Batam, Kamis (26/10/23). (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Bawono Ika Sutomo resmi menyerahkan jabatannya sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Batam kepada Heri Kusrita dalam acara pisah sambut kedua pejabat yang digelar, Kamis (26/10/23) bertempat di Aula Lantai 2 Lapas Kelas 2 Barelang.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto S.H., M.H. yang hadir bersama Wali Kota H Muhammad Rudi serta unsur muspida mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan pajabat yang lama, sekaligus mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru di Kota Batam.

“Selamat datang kepada Kalapas yang baru. Semoga mampu memberikan pengandian terbaik selama menjabat Kalapas disini. Dan kepada pejabat yang lama, saya menyampaikan terimakasih atas segala pengabdiannya," ujar pria yang akrab disapa dengan panggilan Cak Nur ini.

Pada kesempatan itu, Cak Nur juga turut memberikan apresiasi atas peran Lapas Kelas II Batam dalam memberikan pembinaan kepada para penghuninya, sehingga kata Cak Nur, sampai saat ini  keberadaan Lapas Batam terbilang kondusif. (ridho)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar