Syamsul Paloh Kunjungi Latihan Atlet Woodball Batam di MTC Nongsa

Pembina Cabang Olahraga Indonesia Woodball Asosiation (IWBA) Kota Batam, Syamsul Paloh, mengunjungi aktivitas latihan atlet IWBA Batam, Minggu (22/10/23) di Komplek MTC Nongsa Batam. (transkepri.com/ridho)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dewan Pembina Cabang Olahraga Indonesia Woodball Asosiation (IWBA) Kota Batam, Syamsul Paloh, mengunjungi aktivitas latihan atlet IWBA Batam, Minggu (22/10/23) di Komplek MTC Nongsa Batam.

"Saya gembira dan apresiasi dengan terus bertambahnya peminat olahraga woodball di Batam. Semoga olahraga ini terus berkembang dan mendulang prestasi membanggakan," ujar Syamsul dihadapan para atlet, wasit dan pelatih IWBA Batam yang hadir pada sesi latihan tersebut.

Diakui Syamsul, berprestasinya seorang atlet tak terlepas dari aktivitas latihan yang rutin serta pembinaan yang  bagus. Dan kata Syamsul, apa yang dilakukan komunitas IWBA di Batam, merupakan hal yang tepat.

Pria yang  juga merupakan Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Provinsi Kepri ini, turut mengapresiasi capain IWBA Kepri yang berhasil meloloskan atletnya di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut pada 2024 mendatang.

Sementara, Ketua IWBA Batam, Rinaldi Samjaya mengaku senang dengan kunjungan Dewan Pembina IWBA Batam ke lokasi latihan atlet woodball di MTC Nongsa.

"Terimakasih atas kedatangannya, semoga kunjungan ini semakin memotivasi para atlet dan komunitas olahraga woodball di Batam untuk terus berprestasi lebih baik," ujar Rinaldi yang turut didampingi Ketua klub woodball Global Kepri, Sandra Satria Budi. (ridho)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar