Datangkan Pelatih Pelatnas, KONI Batam Apresiasi Pelatihan Pelatih Panahan

Ketua Umum KONI Batam, Iskandar Alamsyah

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Iskandar Alamsyah mengapresiasi kegiatan pelatihan dasar para pelatih olahraga Panahan yang digelar pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kota Batam, Sabtu-Minggu (27-28/11-2021)   bertempat di aula Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Batam.

"KONI Batam mengapresiasi pelatihan ini, semoga dengan kegiatan ini mampu menghasilkan para pelatih panahan yang profesional dan mampu menghimpun atlet panahan sebanyak mungkin," ujar Iskandar, Sabtu (27/11/21).

Menurut Iskandar, pelatih memegang peran strategis dan vital dalam mengembangkan cabang olahraga. Tanpa ada pelatih katanya, mustahil seorang atlet mampu mengembangkan potensi diri yang dimilikinya.

Ketua Harian Perpani Batam, Ferry Pamungkas, mewakili Ketua Perpani Batam, Kompol Isa Imam Syahroni dalam sambutannya menyebut, kegiatan yang dilakukan pihaknya diikuti oleh sedikitnya 27 orang pelatih yang berasal dari sejumlah klub panahan yang ada di Batam.

Sedangkan untuk pemateri, pihaknya mendatangkan pelatih yang telah memiliki jam terbang internasional, yakni Coach Wahyu Hidayat yang saat ini dipercaya sebagai pelatih tim Pelatnas panahan Indonesia.

"Alhamdulillah, Coach Wahyu Hidayat berkesempatan membagi ilmunya kepada para pelatih panahan di Batam. Silahkan ikuti pelatihan ini dengan sebaik-baiknya dan kami harapkan ilmu diperoleh dapat dimanfaatkan untuk memajukan olahraga panahan di Batam dan Kepri pada khususnya," ujar Ferry.

Ditambahkan Ferry, sejak lima tahun terakhir olahraga panahan di Batam terus berkembang, sejumlah klub, atlet dan peminat olahraga panahan terus bertambah, sehingga dirinya meyakini, dalam beberapa tahun ke depan, panahan Batam bakal mampu berbicara di kancah nasional. 

"Keberadaan olahraga panahan di Batam sejak lima tahun terakhir berkembang pesat. Saya meyakini prestasi panahan Batam dalam beberapa tahun ke depan akan semakin memnggembirakan," pungkas Ferry.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Perpani Kepri, M Razak, Kabid Olahraga Dispora Batam, Suharto, Wakil Ketua KONI Batam, Rinaldi Samjaya serta para pengurus, pemilik klub, atlet dan pelatih Perpani Kota Batam. (009)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar