Staf Kejaksaan yang Bertugas di Tarempa Raih Perunggu di Porprov Kepri

Kacabjari Tarempa, Roy H Harahap dan Muhammad Zaki

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Muhamad Zaki Staf Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa raih mendali Perunggu  di Porprov Kepri.

Berjibaku di Cabang Olah Raga Tarung Derajat Zaki panggilan akrabnya membawa nama harum bagi Kontingen  Kepulauan Anambas serta Cabang Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa dengan raihan mendalinya.

Roy Huffington Harahap, SH, MH Kepala Cabang Natuna di Tarempa memberikan apresiasi yang tinggi untuk kesuksesan staffnya meski hanya berada di posisi ke III.

"Ini sudah sangat luar biasa  bisa memberikan mendali bagi Anambas meski belum mendapatkan tempat pertama,"ujar Roy, Senin (14/11/2022).

Ayah Alaia dan Qiana juga memberikan support langsung kepada M. Zaki untuk tetap sabar meski tidak mendapat tempat pertama, dan terus berjuang agar dapat meraih yang terbaik pada kesempatan yang lain. 

"Kegagalan itu adalah kesuksesan yang tertunda, teruslah  berlatih sehingga dapat meraih kesuksesan kedepannya,"tukas dia.

Sementara itu M. Zaki Staff Cabang  Kejaksaan Negeri Natuna di Tarempa, mengaku telah berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik demi meraih mendali serta menjalankan instruksi pelatih. 

"Namun nasib berkata lain, perjuangan harus kandas di semifinal dan bertanding untuk merebut posisi ke III, Alhamdulillah itu dapat diraih,"tuturnya. 

Zaki juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang mendukung hingga dapat meraih prestasi.

"Kepada pengurus, Pelatih, dan tentunya support langsung dari pak Kacab,(Roy Huffington Harahap)  yang terus mendukung  dan mendorong sampai saat ini,"imbuhnya.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar