BKM se-Kota Batam Diminta Terus Makmurkan Masjid

Walikota Batam Muhammad Rudi hadir silaturahmi dengan pengurus dan anggota Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) se-Kota Batam, di Hotel Harmoni One, Rabu (18/10) diskominfo batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Walikota Batam Muhammad Rudi hadir  silaturahmi dengan pengurus dan anggota Badan Kesejahteraan Masjid (BKM) se-Kota Batam,  di Hotel Harmoni One, Rabu (18/10).

Rudi yang juga sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kepri tersebut,  mengajak kepada BKM se-Kota Batam untuk dapat terus memakmurkan masjid yang ada di Kota Batam.

"Mari terus ramaikan masjid, makmur kan masjid," kata Rudi.

Karena itu, Rudi berharap dengan hadirnya BKM di setiap masjid, juga dapat mengajak umat Islam untuk melaksanakan salat lima waktu berjamaah di masjid. Dengan demikian tentunya diharapkan masjid-masjid di Batam tidak akan pernah sepi.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga berpesan terkait kepengurusan setiap masjid agar dapat dimusyawarahkan dengan baik dan sesuai mekanisme yang ada. Jangan sampai ada masalah dikemudian hari.

"Begitu juga dengan legalitas lahannya, jika belum diurus segera diselesaikan," katanya.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kepri yang juga Ketua BKM Kepri, Mahbub Daryanto mengatakan kepada ketua dan anggota BKM yang ada di Kota Batam agar dapat segera bekerja dalam memakmurkan masjid.

"Kita berharap BKM dapat segera bekerja memakmurkan masjid," katanya.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar