Lingga Benahi Lokasi Pariwisata Budaya

Bupati Lingga M.Nizar bersama Instansi terkait melakukan peninjauan kawasan Tugu Khatulistiwa, Kawasan Lokasi Prioritas Pariwisata Budaya, dan Kawasan Istana Damnah. Senin (09/20) diskominfo lingga

Bupati Lingga Dampingi Bappenas Meninjau Titik Pembangunan Lokasi Prioritas di Kabupaten Lingga 


TRANSKEPRI.COM.LINGGA-Bupati Lingga M.Nizar  bersama Instansi terkait melakukan peninjauan kawasan Tugu Khatulistiwa, Kawasan Lokasi Prioritas Pariwisata Budaya, dan Kawasan Istana Damnah. Senin (09/20)

Peninjauan ini juga dalam rangka menggandeng kunjungan dari Bappenas dalam rencana membangun lokasi prioritas pariwisata budaya di Kabupaten Lingga.

Dengan kunjungan ini Bupati Lingga berharap semoga pengerjaan jalan menuju tugu khatulistiwa ini dan beberapa lokasi lainnya dapat diselesaikan melalui anggaran peningkatan jalan di DAK 2024.

"Semoga dari APBD Provinsi Kepri juga dapat dianggarkan oleh bapak Gubernur, tentunya untuk penanganan kawasan tugu khatulistiwa di tahun 2024, karena ini juga merupakan ikon daripada Provinsi Kepulauan Riau" harap Bupati Lingga pada saat melakukan kunjungan ke beberapa titik lokasi prioritas pariwisata budaya di Kabupaten Lingga.

Usai meninjau lokasi di tugu khatulistiwa, Bupati Lingga melanjutkan perjalanan bersama tim Bappenas melihat lokasi prioritas pariwisata budaya di Istana Damnah dengan didampingi oleh instansi terkait seperti PUPR Pusat, Bappeda Kabupaten Lingga, PUPR Kabupaten Lingga, serta instansi - instansi lainnya.

Selesai melakukan kunjungan di beberapa titik prioritas bersama rombongan, Pemda Kabupaten Lingga melaksanakan jamuan makan malam di Gedung Daerah Daik Lingga disejalankan dengan diskusi terkait pembangunan yang ada di Kabupaten Lingga.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar