Lomba Fashion Show Batik Lingga Kategori OPD Diikuti Puluhan Peserta

Koleksi Batik Lingga turut dioeragakan dalam Festival Warisan Bunda Kabupaten Lingga Tahun 2023 di area Emplasemen Timah Dabo Singkep, Minggu malam (20/8/2023). (ist)

Diskominfo lingga turut memeragakan koleksi batik lingga dalam festival warisan bunda tanah Melayu 


TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Koleksi Batik Lingga turut dioeragakan dalam Festival Warisan Bunda Kabupaten Lingga Tahun 2023 di area Emplasemen Timah Dabo Singkep, Minggu malam (20/8/2023). 

Lomba Fashion Show Batik Lingga kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) batik formal, diikuti setidaknya 21 peserta baik pria maupun wanita. 

Antusias penonton membuat sesi fashion show semakin menarik. Selain pameran dan peragaan busana, pengunjung juga dihibur oleh penampilan tari-tarian tradisional Indonesia dan penampilan pencak silat. 

Menurut Karin, Salah seorang ASN di Diskominfo Lingga ini, Perlombaan fashion show batik lingga ini sangat menarik karena peserta bisa mengekspresiakan model batiknya sendiri yang akan dipakai. 

"Model busana batik yang saya gunakan ini terinspirasi dari Bu Retno Menteri Luar Negeri Indonesia, " ungkapnya sebelum tampil. 

"Juara itu bonus, yang penting saya sudah menampilkan yang terbaik dan mudah-mudahan hasilnya nanti dapat menjadi kabar yang positif buat teman-teman dikantor," ujar Karin. 

Adapun hasil dari perlombaan fashion show untuk seluruh kategori yang dipertandingkan, akan diumumkan Senin malam. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar