Liga Europa, Liverpool Kalahkan Union SG 2-0

Liverpool sukses mengalahkan Union Saint-Gilloise dalam matchday Liga Europa yang digelar Jumat (6/10) dini hari WIB. (net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Liverpool sukses mengalahkan Union Saint-Gilloise dalam matchday Liga Europa yang digelar Jumat (6/10) dini hari WIB.

Ryan Gravenberch berhasil membawa gol pertama bagi The Reds pada menit 44 di babak pertama.

Liverpool kembali mencetak gol di babak kedua lewat gol Diogo Jota, sekaligus menutup pertandingan dan membawa kemenangan atas Union SG.

Sejak awal pertandingan, Liverpool tampil tancap gas dengan tembakan Mohamed Salah di menit kelima, meski sukses ditangkis kiper Anthony Moris.

Peluang emas kembali berpihak bagi Liverpool setelah bola umpan Salah yang mengarah ke Darwin Nunez. Namun dia gagal menembus gawang Union SG.

Pada pertengahan babak pertama, Union SG juga sempat tampil agresif. Jelang akhir babak pertama, Liverpool sukses membuat gemuruh stadion Anfield lewat gol yang dicetak Gravenberch.

Di babak kedua, Jota memastikan kemenangan bagi Liverpool di dua menit waktu tambahan, ketika memanfaatkan serangan balik.

Kemenangan ini pun mengantarkan Liverpool di puncak klasemen Grup E Liga Europa, dengan 6 poin. Sementara Union SG berada di posisi tiga dengan 1 poin. (cnni)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar