Danlanal Dabo Singkep Pimpin Upacara HUT RI di Lingga

Danlanal DBS, Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T., M.Tr. Opsla pimpin langsung selaku Inspektur (Irup) pada upacara Peringatan ke-78 HUT TNI 2023 yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lanal Dabo Singkep, Kamis (05/10/2023). (ist)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Danlanal DBS) Letkol Laut (P) Faruq Dedy Subiantoro, S.T., M.Tr. Opsla pimpin langsung selaku Inspektur (Irup) pada upacara Peringatan ke-78 HUT TNI 2023 yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lanal Dabo Singkep, Kamis (05/10/2023).

Upacara Peringatan Ke-78 HUT TNI tersebut juga dihadiri Bupati Lingga. M. Nizar S.Sos, Pabung Kodim 0315 Tanjungpinang Letkol Inf. Jonas Malaiholo, Kapolres Lingga diwakili Kabag SDM AKP Suko Wibowo, Palaksa Lanal DBS Mayor Mar Saul Jamlaay, Kajari Lingga Fungsional Pidum Adri Gahpari, Kepala Lapas Dabo Singkep Dewanto, Ketua Jalasenastri Cabang 7 Korcab IV DJA I beserta Pengurus dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

Dalam amanatnya Danlanal DBS membacakan amanat tertulis dari Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., mengatakan, "Peringatan ke-78 Hari Ulang Tahun TNI pada tahun 2023 ini, mengusung tema “TNI PATRIOT NKRI PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU”.

Lebih jauh dalam amanatnya dikatakan tema itu  diangkat karena salah satu tantangan besar yang dihadapi oleh bangsa Indonesia dalam waktu dekat adalah pemilihan umum serentak tahun 2024. Dimana akan dilaksanakan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, pemilihan anggota legislatif serta Pilkada serentak di 548 daerah yaitu pada 38 Provinsi, 415 Kabupaten dan 98 Kotamadia. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar