Senam Masal Semarakkan Haornas dan HUT Pasaman ke 78

Dis Porabudpar Kabupaten Pasaman menggelar senam masal dalam rangka menyemarakkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023, dan menyambut HUT Pasaman Ke 78, di Lubuk Sikaping, Kamis (21/9) transkepri.com/fauzi

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN - Dinas Pemuda Olahraga Budaya  dan Pariwisata ( Dis Porabudpar), Kabupaten Pasaman menggelar senam masal dalam rangka menyemarakkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023, dan menyambut HUT Pasaman Ke 78, di Lubuk Sikaping, Kamis (21/9).

Kegiatan senam masal tersebut diikuti ribuan peserta terdiri anak - anak sekolah dan ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman.

Kepala Dinas Porabudpar, Ade Harlien, S.STP menyebutkan, kegiatan senam masal tersebut dirangkai dengan kegiatan olahraga tradisional dengan diikuti ribuan peserta.

"Sehingga membuat panitia kewalahan karena peserta jauh dari prediksi sehingga banyak yang tidak mendapat kupon undian," ujarnya.

Terlihat aksi spontan dari Bupati Pasaman, Benny Utama mentraktir anak - anak sekolah membuat para pedagang kecil yang sengaja berjualan di sekitar lokasi acara tertawa lebar, karena dalam waktu sekejap, seluruh dagangan mereka ludes terjual.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar