Tim Bola Voli Resang Lingga Juara 1 Piala Pemuda Karang Taruna Desa Resang

Kemeriahan berlangsung pada final Bola Voli Piala Pemuda Karang Taruna Desa Resang yang digelar sejak 28 Agustus sampai 5 September 2023, bertempat di halaman kantor Desa Resang, Lingga, Senin (5/9/2023). (transkepri.com/hendra)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Kemeriahan berlangsung pada final Bola Voli Piala Pemuda Karang Taruna Desa Resang, yang mempertemukan tim bola voli putra, antara Samudra Jaya vs Resang FC, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 yang digelar sejak 28 Agustus sampai 5 September 2023, bertempat di halaman kantor Desa Resang, Lingga, Senin (5/9/2023).

Setelah tertinggal dua kosong dari tim Samudra Jaya, tim Resang FC dengan penuh semangat akhirnya bisa menyabet gelar juara, setelah mengalahkan Samudra Jaya di babak final dengan skor 3-2 .

Tim Resang FC di babak final mendapatkan perlawanan yang sangat sengit dari tim Samudra FC, permainan tiga babak kali ini,namun smash smash yang di lakukan Resang FC dan dengan kekompakan tim akhirnya mereka menyudahi permainan dengan skor 3.2

Sementara wajah ceria terlihat dari tim bola voli putri Berlian ll  setelah berhasil mengalahkan tim bola voli Merdeka FC dengan skor 3-0.

Di akhir acara, encek Dodi Kurniawan selaku camat Singkep Selatan mengatakan tujuan dari pada olahraga yang digelar, untuk menumbuhkan semangat berolahraga agar dapat mengembangkan jiwa sportivitas dan mewujudkan rasa tangung jawab dalam dunia olahraga, serta menjalin tali silaturahmi dan menimbulkan dampak positif di masyarakat.

Dalam sesi pembagian hadiah, Camat Singkep Selatan, Encek Dodi Kurniawan menghimbau kepada masyarakat khususnya Kecamatan Resang, agar tidak membakar lahan sembarangan.

"Sekarang Lingga lagi dilanda kemarau. Saya minta masyarakat tidak melakukan pembakaran lahan sembarangan,' ujar Camat Singkep Selatan. (hendra)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar