Semifinal Piala AFF U-23, Indonesia vs Thailand, Ini Jadwalnya

Indonesia vs Thailand akan bertemu dalam semifinal piala AFF U-23 hari ini, Kamis (24/08/23). (net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Thailand di semifinal Piala AFF U-23 2023, Kamis (24/8). Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Thailand.

Indonesia melaju ke babak semifinal dengan status runner-up terbaik. Kemenangan 1-0 kontra Timor Leste plus hasil minor dari tim lain membawa langkah Garuda Muda ke fase knockout.

Pertandingan Thailand vs Indonesia di semifinal Piala AFF U-23 2023 akan berlangsung di Stadion Rayong Province, Thailand. Laga ini dapat disaksikan melalui siaran langsung stasiun televisi SCTV.

Langkah tim besutan Shin Tae Yong tidak akan mudah lantaran sudah ditunggu tim kuat Thailand. Pertandingan Thailand vs Indonesia di semifinal Piala AFF U-23 2023 diperkirakan bakal berjalan alot.

Thailand menapaki semifinal dengan cemerlang. Tim asuhan Issarat Sritaro itu menyapu bersih babak penyisihan dengan tiga kemenangan beruntun.

Bahkan Thailand tidak pernah kebobolan di fase grup. Selain itu, tercatat delapan gol dicetak oleh Thailand dalam tiga laga terakhir.

Melihat torehan Indonesia dengan catatan dua gol dan kebobolan dua kali, di atas kertas Thailand nampak jauh lebih dominan.

Namun bukan tak mungkin Indonesia membuat kejutan seperti yang sudah dilakukan di final SEA Games 2023 lalu. Terlebih lagi, Indonesia menurunkan banyak pemain yang sudah terbiasa dengan taktik Shin Tae Yong.

Jadwal Siaran Langsung Thailand vs Indonesia di Semifinal Piala AFF U-23 2023

Thailand U-23 vs Indonesia U-23 / Stadion Rayong Province / Kamis 24 Agustus 2023 / Pukul 20.00 WIB / SCTV. (cnni)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar