Pastikan Pohon Jati Emas Subur, Rudi Tinjau Lokasi Penanaman

Walikota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi, meninjau langsung perkembangan pohon jati emas, Rabu (16/8) humas bp batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Walikota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam Muhammad Rudi, meninjau langsung perkembangan pohon jati emas.

Rudi ingin memastikan pohon jati emas yang ditanam di sepanjang jalan protokol dari Nongsa hingga Batam Center ini tumbuh dengan subur.

Sebagaimana diketahui, Rudi menggagas penanaman pohon jati emas tersebut sejak tahun 2022 lalu. Hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya menjadikan Kota Batam yang hijau dan asri.

Bekerjasama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kepri dan Batam serta perusahaan swasta, ada 12 ribu pohon jati emas yang ditanam di sepanjang jalan utama Kota Batam tersebut.

"Kita harapkan pohon jati emas ini nantinya dapat tumbuh dengan subur dan sesuai yang kita inginkan," kata Rudi,  Rabu (16/8/2023).

Karena itu, dalam kesempatan tersebut Rudi memberikan arahan kepada pegawai di BP Batam yang bertanggungjawab untuk penanaman pohon jati emas ini, dapat benar-benar menjaga dan merawatnya.

"Pemberian pupuk harus secara rutin supaya tumbuh subur," jelasnya.(advertorial)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar