Mendagri Akan Jadi Irup Detik-Detik Proklamasi di Natuna

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad, Kabupaten Natuna, Rabu (16/08) diskominfo kepri

TRANSKEPRI.COM.NATUNA- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad, Kabupaten Natuna sekitar pukul 15.20 waktu setempat, Rabu, (16/08). Mendagri Tito disambut langsung Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Ruang VIP Serasan.

Mendagri hadir bersama istri yang juga Ketum TP-PKK Tri Tito Karnavian dan jajaran Kemendagri. Sementara itu turut mendampingi Gubernur Ansar saat penjemputan Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumalasari Ansar, Forkopimda Kepri, Bupati Natuna Wan Siswandi, Ketua TP-PKK Kabupaten Natuna, dan Forkopimda Kabupaten Natuna.

Sebagai informasi, Mendagri hadir di Natuna direncanakan akan memimpin Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi dan Penurunan Bendera Merah Putih besok (17/08) di Pantai Piwang, atau di Gerbang Utara NKRI di Natuna

Berdasarkan siaran pers BNPP, Rabu (16/08), selain Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, sejumlah pejabat Kemendagri serta Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) akan memimpin upacara peringatan HUT ke-78 RI di 13 titik perbatasan negara yang tersebar di Kalimantan, Nusa Tenggara Timur, hingga Papua. (rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar